Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Targetkan Menikah Paling Lambat 3 Tahun Lagi

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang pria, Chicco Jerikho termasuk paket lengkap seorang pria yang diidam-idamkan banyak wanita. Punya tampang yang rupawan, Chicco juga didukung dengan karir yang terbilang mapan di industri hiburan Tanah Air. Sayangnya, di usia yang sudah menginjak 32 tahun, Chicco belum memiliki tanda-tanda untuk segera melepas masa lajang. Lantas, apa alasannya?

"Pengen lah (nikah). Siapa sih yang nggak mau? Karena menurut gua ya ini masih muda. Dekat sama siapa aja biasa. Ya, nggak lewat dari umur 35 ya (nikahnya)," ungkap chicco Jerikho saat ditemui di kawasan Sudirman, baru-baru ini.

Namun demikian, Chicco pun tidak menapik jika dirinya sudah mendapatkan warning dari pihak keluarganya. "Ya namanya orangtua pastinya lah ya. Tapi, ya doain aja," tambahnya.

Mengenai calon pasangannya sendiri, Chicco masih enggan terbuka. Yang pasti, dikatakan pemeran film Filosofi Kopi tersebut, calon istrinya kelak tidak diharapkan merupakan wanita yang tidak hanya layak menjadi seorang istri, tapi juga teman berbagi sampai akhir hayat.

Chicco Jerikho (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Gua pengen nyari (istri) yang bisa jadi siapa aja. Gua nggak mau ini jadi, oke karena ini cantik aja. Tapi kan juga harus lihat dari pelajaran teman-teman juga. Bisa jadi teman hidup, teman sharing, apa aja. Bisa jadi diri kita sendiri," jelas Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading