Sukses

Entertainment

Sukses, Film Danur Raih 837.000 Penonton dalam 5 Hari

Fimela.com, Jakarta Film Danur mendulang sukses. Sekitar 837 ribu penonton sudah menyaksikan film ini hanya dalam lima empat hari. Sebuah rekor yang mengesankan, karena rata 160 ribu penonton per hari. Dengan perolehan tersebut angka satu juta penonton selama seminggu tayang kemungkinan besar bisa diraih.

Film horor arahan Awi Suryadi ini diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati. Dikenal sebagai musisi, Risa menulis berdasarkan pengalaman pribadinya sebagai gadis indigo dan kemudian berinteraksi dengan dunia alam gaib. Versi filmnya dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Sandrina Michelle, Shareefa Daanish, dan Kinaryosih.

Rekor film Danur (via twitter @ManojPunjabiMD)

Film horor memang sengaja dibuat untuk membuatmu merasa deg-degan dan juga memicu adrenaline. Suara sound yang keras dengan alunan yang sanggup bikin kamu nggak bisa tidur semalaman. Apalagi jika hantu yang ada di dalam film tersebut berwajah sangat menyeramkan. Film Danur memberikan kombinasi kisah yang menegangkan untuk remaja.

Meski mengusung kisah persahabatan, sayang, cerita yang menunjukkan kuatnya hubungan Risa dan ketiga hantu cilik itu tidak begitu terasa. Di tengah konflik, kamu hanya akan melihat Risa yang berjuang sendiri dengan teror-teror dari Asih (Shareefa Danish).

ak bisa dipungkiri, magnet paling kuat dalam film ini adalah Asih. Ia melakukan 'penyamaran' untuk menipu Risa agar bisa dekat dengan adiknya, Riri (Sandrina). Hanya dengan tatapannya , mungkin kamu sudah bisa dibuat merinding.

Danur bukanlah film horor pertama yang ditonton oleh kalangan remaja dalam kurun sepuluh tahun terakhir, dia menjadi fenomena yang mengulang sukses film sejenis. Berikut film horor yang laris manis dan disukai penonton usia belasan, bahkan oleh anak usia SD sekalipun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading