Sukses

Entertainment

Mira Lesmana Umumkan Film Riri Riza Terbaru: Aku, Chairil

Fimela.com, Jakarta Mira Lesmana merilis poster teaser film baru berjudul Aku, Chairil. Film ini mengisahkan tentang Chairil Anwar. Mirles mengaku sedang menggodok mulai dari naskah hingga proses pemilihan pemain.

"Masih mau di casting dulu ya, kita mau siapapun aktornya casting dulu, tapi sekarang sudah devalopment. Ceritanya sudah sinopsis tratment draf ke enam. Masih terus kita tajamkan, dramanya masih kita perhatikan," ujar Mira ditemui di SCTV Tower beberapa waktu lalu.

Mirles memaparkan ide pembuatan film Chairil Anwar sudah lama. Bahkan sejak dilm Ada Apa dengan Cinta? dirilis 15 tahun lalu. Kala itu Chairil Anwar dimunculkan dalam buku puisi Aku yang selalu dibawa karakter Rangga.

"Sebenarnya udah lama dari semenjak Rangga megang buku akunya Chairil Anwar itu sebenrnya udah Pengen, tapi cuma butuh waktu aja. Kan waktu itu maunya Soe Hoek Gie sama chairil anwar, tapi ternyata akhirnya kita putusin bikin Gie dulu ya. Gie aja 3 tahun baru selesai," jelasnya.

Lantas seperti apakah penggambaran film Chairil Anwar di film Aku, Chairil? "Sudah ngobrol sama keluarga Chairil Anwar. Kita nggak mau bikin film biopik yang klasik gitu yang stereotip gitu. Mencoba membuat yang menarik gak mulai dari lahir, sampai akhir misalnya justru mencari angle dan chapter tertentu. Cari cari dulu yang paling menarik," papar Mira Lesmana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading