Sukses

Entertainment

Catat, Ini Tanggal Rilis Album Solo Minzy eks 2NE1

Fimela.com, Jakarta Setelah girlband 2NE1 resmi bubar pada November 2016 lalu, Minzy tidak lantas berdiam diri. Ia pun semakin memfokuskan diri untuk bersolo karier dan siap merilis solo debut berupa mini album.

Seperti diwartakan Soompi, agensi Minzy mengungkapkan pada (4/4) bahwa Minzy akan merilis mini album pada 17 Maret mendatang. Pihak agensi juga menegaskan bahwa rapper Flowsik yang memproduksi lagu dan juga akan ikut tampil di dalamnya.

 

Minzy Work 01 - UNO 2017.04.17 First Mini Album #minzy #firstsoloalbum

A post shared by MINZY (@_minzy_mz) on

Tidak hanya itu, Minzy juga membagikan jadwal, rencana konsep foto, video teaser, dan lainnya. Mini album Minzy juga akan dibalut dengan sentuhan berbagai genre mulai dari dance hingga ballad.

"Minzy Work 01 - UNO 2017.04.17 First Mini Album #minzy #firstsoloalbum," tulis Minzy dalam teaser yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi.

Kabar bakal dirilisnya mini album Minzy ini nyatanya sukses mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi denga menuliskan komentar tidak sabar menanti hingga memberikan ucapan selamat.

Minzy eks 2NE1 (via Soompi)

"Fighting !!!!!!!! You deserve it don't give up. You must keep working hard," tulis akun gladcoeur1989. "Minji I can't wait for your first solo I'm sure its worth the wait fighting," tulis akun lanique83. "Proud of you, congratulations and fighting!! Can't wait," tambah akun _seemz_.

Penasaran seperti apa solo debut Minzy pasca 2NE1 bubar? Yuk kita nantikan saja kejutan dari Minzy selanjutnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading