Sukses

Entertainment

Syarat Khusus Agar Wanda Hamidah Mau Main Film Lagi

Fimela.com, Jakarta Setiap aktor atau aktris punya syarat tertentu menerima tawaran film. Begitu juga Wanda Hamidah. Wanda mengutamakan moral dari film yang dibintanginya. Setidaknya, ada pesan positif yang bisa dibawa para penonton, setelah menonton film tersebut.

"Paling tidak gini, harus ada moral value-nya. Saat penonton pulang ada moral value yang diambil, tentunya yang positif," ujar Wanda Hamidah, di gedung DPR/ MPR Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Diakui Wanda, hingga kini masih ada tawaran akting yang datang. Bahkan, sebelum tergabung di PARFI 56 pun, Wanda masih main film. Soal akting, Wanda tidak menutup diri selama cerita dan honor yang ditawarkan dinilai sesuai.

"Sebelum ada PARFI kemarin, saya masih main film. Setahun dua tahun lalu saya masih main. Ke depannya. kalau cocok skenario, honorariumnya, ceritanya, kenapa nggak," ujarnya.

 

Sementara ini, Wanda memang lebih banyak beraktifitas di luar entertaint. Selain sebagai notaris PPAT dan pengajar yoga, Wanda juga didapuk menjadi sekjen PARFI 56.

"Waktunya nggak sebanyak dulu, tapi film kan buat saya perjodohan juga. Kalau memang cocok, waktunya ada, ya ayo," pungkas Wanda Hamidah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading