Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nagita Slavina, Julia Perez, Tsania Marwa

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang Nagita Slavina yang kembali menjadi pembicaraan di dunia maya. Foto istri cantik Raffi Ahmad itu terpajang tengah tertidur pulas. Foto yang diunggah Raffi Ahmad itu kemudian menjadi perbicaraan di media sosial.

Lebih dari 300 ribu netizen yang menyukai foto tersebut. Banyak netizen yang memuji kecantikan Nagita Slavina meski sedang tidur. Nagita Slavina kerap mendapatkan pujian dari netizen di berbagai kesempatan.

Demi terus memberikan dukungan pada Julia Perez yang sedang berjuang melawan kanker serviks stadium empat, para selebriti secara bergantian menjenguk Jupe di rumah sakit. (Instagram/tatajaneetaofficial)

Julia Perez ternyata masih belum boleh meninggalkan perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Ia masih menjalani serangkaian pengobatan, termasuk kemoterapi untuk melawan sel kanker serviks stadium 4 yang dideritanya.

Sejumlah artis juga tak henti-hentinya mendatangi RSCM untuk menjenguk Julia Perez. Sejak sepekan lalu, Julia Perez memang mengungkapkan keinginannya untuk pulang ke rumah. Namun kondisinya yang masih belum stabil membuat Jupe masih harus menjalani perawatan. Tercatat, sudah kurang lebih dua bulan Julia Perez menjalani perawatan.

Banyak pertimbangan sebelum akhirnya pemeran dalam sinetron Elif Indonesia itu resmi memasukkan gugatan cerainya. Apalagi dua anak buah cintanya menjadi pertaruhannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tsania Marwa dan Atalarik Syah sedianya menjalani proses mediasi di sidang cerai pertama mereka yang berlangsung di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Atalarik tidak hadir karena bertepatan dengan keberangkatannya ke Tanah Suci untuk melakukan umrah. Sidang kemudian ditunda dua pekan lagi.

Berita tentang Nagita Slavina, Julia Perez dan Tsania Marwa, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading