Sukses

Entertainment

Iis Dahlia Terpesona pada Penampilan Arlan D'Academy 4

Fimela.com, Jakarta Kontes D'Academy 4 memasuki babak 8 besar. Kontestan pertama yang berkesempatan unjuk suara di depan dewan juri adalah Arlan, asal Rantau Prapat. Dalam babak 8 besar, Arlan membawakan lagu berjudul Gadis Malaysia di atas panggung.

Hasilnya, Arlan mendapat 4 lampu hijau dari dewan juri tanda ia sukses memberikan penampilan yang baik. Setidaknya, 4 orang juri, yaitu Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Inul Daratista, dan Elvy Sukaesih satu suara memuji penampilan Arlan di atas panggung.

Arlan D'Academy 4 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Makin ke sini Arlan makin mempesona loh. Secara teknik vokal lantunannya manja. Gua dengernya aja klepek-klepek. Nyanyiannya nggak berlebihan, pas, dan ada improvisasinya wow banget. Semuanya aman, pas, nggak berlebihan. Nggak ada kesalahan," ucap Iis Dahlia di Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat, Selasa (4/4/2017).

Selain itu, Rita Sugiarto juga memuji konsentrasi Arlan sepanjang penampilannya yang tidak lupa akan lirik lagunya. Hal tersebut, dikatakan Rita membuat penampilan Arlan tampak sempurna meski masih perlu ada yang harus dikoreksi.

"Arlan ini peserta yang selalu stabil teknik bernyanyinya. Koreksinya ada nada goyang sedikit, tapi keseluruhannya bagus. Dia punya karakter," puji Rita Sugiarto.

Arlan D'Academy 4 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara untuk Inul dan Elvy Sukaesih memberikan komentar yang hampir senada. Melihat penampilannya di lagu Gadis Malaysia, baik Inul maupun bunda Elvy Sukaesih menilai Arlan mulai patut diperhitungkan untuk bisa bersaing merebut predikat juara D' Academy 4.

"Kamu mulai bisa diperhitungkan. Aku lihat kemajuannya signifikan, dia berusaha mengejar yang lain dan makin ke sini menunjukkan sesuatu yang berbeda. Dia malam ini bagus, sederhana, tidak berlebihan dan mengikuti alur cerita lagu. Dia beberapa kali pakai cengkok India yang menurut saya itu sesuatu walaupun sederhana," terang Inul di kontes D'Academy 4.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading