Sukses

Entertainment

Usai Kezia Karamoy Nikah, Kapan Giliran Angel Karamoy?

Fimela.com, Jakarta Usai acara resepsi pernikahan adiknya, Kezia Karamoy dengan Axcel Narang, Angel Karamoy mengunggah foto-foto pernikahan adiknya itu. Mereka tak dapat menyembunyikan kebahagiaan yang melanda hati mereka. Hal tersebut juga ditulis Angel dalam akun Instagram miliknya.

"Happy wedding Kezia..," teriak Angel dalam video singkat yang diunggahnya pada 2 April 2017 lalu. 

Dalam video yang diunggah mantan istri Steven Rumangkang itu, Kezia dan dan Axcel tampak tersenyum. Angel tampak cantik dengan balutan busana putih dengan mahkota di atas kepalanya, sedangkan Axcel terlihat rapi dengan balutan jas biru. Angel yang berada di depan mereka, terlihat mengedipkan mata kirinya.

Selain  Kezia, Angel pun mendapat banyak pujian dari netizen. Mereka menilai Angel dan Kezia cantik. Melihat kebahagiaan mereka, netizen pun bertanya kepada Angel.

Angel Karamoy mengunggah foto bersama Kezia Karamoy dan Axcel Narang (Instagram/@realangelkaramoy)

Kezia Karamoy menikah dengan Axcel Narang di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, 30 Maret 2017 lalu. Sebelum pernikahan adiknya tersebut berlangsung, Angel sempat berpesan agar Kezia menjaga kondisi tubuhnya. "Kak Angel canttik kapan mau nysul ?!! 😍😜💞," sindir akun @reyvan_perdana pada Angel Karamoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading