Sukses

Entertainment

Kebanggaan Rian D'Masiv Ciptakan Lagu untuk Rossa

Fimela.com, Jakarta Rian D'Masiv mengatakan bangga ketika dirinya menciptakan satu lagu untuk Rossa. Lagu tersebut berjudul Jangan Hilangkan Dia yang menjadi OST film ILY From 38.000 FT yang diproduksi oleh Screenplay Films.

Musik di lagu ini diaransemen oleh Thusar Apte, seorang pianis, composer, songwriter, dan music producer berdarah India-Australia yang kini menetap di Amerika Serikat. Thusar sendiri merupakan pencipta dan produser lagu Zero yang dibawakan Chris Brown.

"Sebuah kebanggaan pastinya. Karena jaman SMP, lagu-lagu teh Rossa bikin galau. Kan lagu Tegar dimana-mana. Kalau nyetel TV pengen liat video Tegar aja," kata Rian D'Masiv di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

"Mimpi jadi kenyataan tentunya. Lagu-lagunya teh Oca iringi masa muda. Lagi suka-sukaan ama ABG," tutur Rian yang membuat Rossa tersenyum simpul.

Dari seorang idola, Rossa menjadi partner dalam berkarya. Itulah yang membuat Rian D'Masiv seperti mimpi menjadi kenyataan. Apalagi Rossa sendiri yang memintanya untuk membuatkan sebuah lagu.

"Dan di industri musik, kenal ama teh Oca. Dia pengen nyari lagu untuk OST film. Waktu itu ga nyangka tiba-tiba nanya ke Rian. Ada lagu, baru bikin. Ternyata liriknya kok hampir sama ama cerita filmnya," imbuhnya.

Rossa libatkan Rian D'Masiv di album baru (Adrian Putra/Bintang.com)

Setelah deal, akhirnya Rian dikirim naskah untuk disempurnakan lagi lirik lagu. Seperti halnya jodoh, Rian mengaku bahwa lagu yang diciptakannya sangat sesuai dengan karakter pelantun tembang Body Speak.

"Dikirimin naskahnya. Aku sempurnakan lagi. Akhirnya bisa nyatu ama filmnya. Bikin demo di rumah, sepertinya sudah menyatu dengan Rossa. Udah jodohnya sepertinya. Kalau ga ama teh Oca juga kayaknya ga bisa seperti ini ya," tukas Rian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading