Sukses

Entertainment

Romantis, Donny Michael Unggah Video Persalinan Aryani Fitriana

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Donny Michael dan Aryani Fitriana. Pasangan yang menikah pada 16 Januari 2016 lalu itu telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada Senin (3/4/2017) lalu.

Donny dan Aryani pun menyematkan nama Isco Zeroun Haub untuk putra pertamanya. Lewat media sosial, Donny kerap mengunggah potret sang putra. Bahkan, beberapa jam lalu, pemain sinetron Berkah Cinta ini mengunggah video pendek persalinan sang istri.

Video dibuka dengan Aryani yang tampak tenang memasuki ruang persalinan didampingi Donny. Usapan serta kecupan tak hentinya diberikan Donny untuk menyemangati Aryani. Hingga tangis bayi laki-laki itu pun terdengar.

Tak ayal, postingan Donny berhasil membuat haru netizen. "Terharu banget banget banget," komentar pemilik akun linameyda2. "Terharu ngeliatnya. Di lokasi syuting dan di rumah sakit selalu berdua. Suami siaga banget," sambung astipusparini.Kabar bahagia dari pasangan Aryani Fitriana dan Donny Michael. Pasangan pesinteron itu baru saja dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki. (Instagram/donnymichael)

Doa terbaik pun mengalir untuk putra pertama Aryani Fitriana dan Donny Michael tersebut. "Alhamdulilah lancar semoga menjadi anak sholeh amin," ungkap ocha17018582. "Selamat yah kak Doni semoga anaknya menjadi anak yang shaleh aminnn," pungkas yulientak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading