Sukses

Entertainment

Baru Tayang, Rating Drama Mystery Queen Tembus Dua Digit

Fimela.com, Jakarta Drama Mystery Queen membut debut yang luar biasa. Tayang perdana pada hari Rabu (5/4/2017) drama yang dibintangi Choi Kang Hee dan Kwon Sang Woo ini mendapat rating 11,2% berdasarkan laporan Nielsen Korea.

Drama Mystery Queen mengisahkan Yoo Seol Ok (Choi Kang Hee) yang merupakan istri jaksa. Karena menikah, dia menyeraha pada impiannya untuk menjadi detektif. Meskipun begitu, koleksi novel detektifnya sangat banyak.

Suatu ketika terjadi pencurian di sebuah toko, Yoo Seol Ok membantu polisi lokal untuk mengurai persoalan tersebut dan berhasil. Setelah itu mereka bekerjasama menuntaskan persoalan kriminal. Sampai pada kasus di pasar.

Yoo Seol Ok bertemu dengan detektif Ha Wan Seung (Kwon Sang Woo). Yoo Seol semakin semangat untuk melanjutkan mimpinya setelah kasus di pasar.

Dibanding dengan drama yang tayang bersaman, Mistery Queen bisa dibilang paling cemerlang. Meskipun ratingnya kalah dibanding dengan drama Chief Kim yang mendapat share 17,2%. Tapi drama tersebut sudah sampai pada episode akhir.

Dua drama lain yang tayang bersamaan adalah Radiant Office dan The Saimdang, Light Diary. Keduanya memiliki rating dibawah Mystery Queen. Radiant Office mendapat rating 7,4% sedangkan Saimdang, Light Diary mendpat rating 9,4%.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading