Sukses

Entertainment

Video: Indah Permatasari Jadi Cewek Tomboy di Stip dan Pensil

Fimela.com, Jakarta Film Stip dan Pensil akan hadir di bioskop Indonesia pada 19 April 2019. Film ini dibintangi Indah Permatasari, Ardhit Erwandha, Tatjana Saphira, Ernest Prakasa dan Pandji Pragiwaksono.  Indah Permatasari didapuk untuk memerankan tokoh Saras di film bergenre komedi bertajuk Stip dan Pensil.

Sebelumnya, aktris kelahiran Makassar ini berperan dalam dua film biopik yakni Rudy Habibie dan Athirah. Diakui beralih dari genre yang serius dan kemudian dituntut untuk memerankan film komedi merupakan hal yang sulit bagi Indah. Kendati demikian, ia merasa tertantang untuk memainkan film tersebut apalagi ia harus berperan sebagai cewek tomboy.

Saras adalah cewek tomboy yang pemberani, jago berantem dan tidak takut dengan siapapun. Perubahan karakter sempat mebuat Indah kuatir. Tentu saja film komedi Stip dan Pensil ini membawa tantangan tersendiri bagi dirinya.

"Komedi itu paling susah. Kadang-kadang membuat orang ketawa dengan sikon tertentu itu susah. Kadang nggak nyampe di penonton. Menurutku susah," ujarnya saat melakukan media visit di Bintang.com beberapa waktu yang lalu.

Kendati demikian, Indah Permatasari pun belajar dari tangan tersebut. Ardhit Erwandha yang berperan sebagai Aghi di film Stip dan Pensil menjelaskan bahwa mereka pun melakukan bedah naskah sebelum proses pengambilan gambar. Hal tersebutlah yang membuat mereka bisa mengatasi tantangan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading