Sukses

Entertainment

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez, Bicara Soal Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez (47) dan Alex Rodriguez (41) tampaknya tak ingin berlama-lama untuk pacaran. Menurut  laporan dari US Weekly, pasangan yang sama-sama pernah mengalami kegagalan dalam membangun rumahtangga itu sudah membicarakan soal pernikahan.

“Mereka telah berbicara tentang masa depan dan tentu saja menikah," kata seorang sumber, Kamis (6/4/2017).

Sumber itu juga mengatakan, meski baru dua bulan pacaran, JLo dan Alex sudah saling menemukan kecocokan. JLo memuji Alex adalah pria idamannya, dan begitu pun sebaliknya, Alex memuji JLo wanita idamannya.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez, semakin menunjukkan kemesrannya di depan umum. Sempat beberapa kali terlihat bersama,kini kekompakan terus diabadikan keduanya. (doc.hollywoodlife.com)

Masih menurut sumber tersebut, pemain baseball di New York Yankees itu, selain bisa meraih hati Jlo, juga sudah bisa mengambil hati anak kembar JLo, Max dan Emme. Pun begitu sebaliknya, JLo yang sudah dikenalkan Alex kepada keluarga besarnya, bisa memberi kesan yang baik terhadap keluarga besar Alex.

Jennifer Lopez dan Lex Rodriguez sudah tak malu memamerkan kemesraan di depan publik. Belum memberikan pernyataan secara langsung, keduanya tampak sedang berlenggang bersama di Miami. (doc.eonline.com)

"Mereka punya banyak kepentingan bersama. Sejauh ini, hal itu bakal berjalan baik karena mereka berharap itu akan terus berjalan," tutur sumber itu.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading