Sukses

Entertainment

Arti Musik di Mata Eva Celia

Fimela.com, Jakarta Eva Celia membuktikan keseriusannya terjun ke dunia musik dengan merilis album perdana pada November 2016 lalu. Kecintaan pada musik pula membawa Eva berkelana untuk terus berkarya. Lantas, apa arti musik itu sendiri bagi seorang Eva Celia?

"Musik adalah sebuah bahasa yang universal buat saya yang nggak peduli backgroundnya apa, dari mana, siapa, tapi kalau sudah dalam satu ruangan terus bisa enjoy satu musik yang sama itu satu yang sangat powerful buat saya," ungkap Eva Celia kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Pelantun Reason ini mengakui bahwa sejak kecil ia memang akrab dengan dunia musik. Terlebih sang ayah, Indra Lesmana, merupakan salah satu musisi Jazz ternama tanah air. Namun, Eva tertarik karena memang ia menyukai musik tanpa paksaan.

"Mungkin karena sudah bawaan kali ya, tapi emang dari kecil suka sih nggak pernah ada paksaan maksudnya dari kecil memang ter-expose dengan kehidupan musik tapi itu bukan sesuatu yang 'oh harus dengerin ini, dengerin ini' nggak sama sekali. Memang karena denger, denger, denger terus suka," tambahnya.

Eva Celia (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, ikut mewarnai dunia musik Indonesia, tidak muluk-muluk harapan Eva. Ia hanya ingin meluncurkan project dalam waktu dekat, menggelar tur dan showcase untuk album perdananya bertajuk And So It Begins.

"Harapannya bisa terus berkarya, nggak muluk-muluk pengen banget keluarin project dalam waktu dekat ini, project lagi yang baru, mudah-mudahan nggak berhenti di sini. Pingin tur, sebenernya tur itu masih nanti sih mungkin dua tahun ke depan. Sekarang pengen bikin showcase karena album saya ini belum pernah saya adain showcase," kata Eva Celia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading