Sukses

Entertainment

Atalarik Syah Umrah Bareng Uki NOAH

Fimela.com, Jakarta Atalarik Syah ternyata berangkat umrah bersama Uki NOAH dan keluarga. Selain itu, tampak artis Chand Kelvin dalam rombongan. Kegiatan Atalarik dan rombongan umrah, diupload oleh salah satu peserta umrah bernama Ilham. Postingan lainnya juga ada di akun instagram travel yang memberangkatkan Atalarik dan rombongan lainnya umrah.

Ilham adalah seorang artis muda yang video mengajinya sempat menjadi viral tahun lalu. Ia tampak bersama Atalarik Syah dan Uki NOAH menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Dalam rekaman video tersebut tampak jelas wajah cerah Atalarik Syah melakukan aktivitas usai menjalankan salat di Masjid Quba. Atalarik tampaknya tertarik dengan kurma yang ditawarkan di dekat masjid. Begitupula dengan Uki NOAH yang sedang memakan satu butir kurma.

Penampilan Uki NOAH juga tampak berbeda dari biasanya. Jambang dan jenggotnya kini tumbuh lebat seakan memberikan sinyal ia tengah mendalami ilmu reliji yang lebih dalam lagi.

Seperti yang diungkapkan Atalarik Syah dalam postingan videonya di Facebook, ia berangkat ke Tanah Suci menjalankan ibadah umrah, untuk mencari jawaban atas rumah tangganya dengan Tsania Marwa.

"Halo semua, saudara-saudara, teman-teman, fans dan khususnya rekan wartawan. Bukan saya tidak mau menjawab semua pertanyaan yang datang pada saya dalam persoalan rumah tangga yang saya miliki. Saya berangkat umrah itu sendiri, saya ingin mencari jawabannya," ujar Atalarik Syah yang memang mengakui ada masalah pelik dalam rumah tangganya bersama Tsania Marwa.

Atalarik Syah berpose bersama Uki NOAH dan keluarga. (Path Ilham)

Atalarik melanjutkan, sebenarnya ia dan Tsania bisa berangkat bersama untuk berdoa di Tanah Suci, mencari solusi yang terbaik untuk rumah tangga mereka di kemudian hari. Namun sayangnya, Tsania Marwa sudah terlebih dahulu mengajukan gugatan cerai.

"Seharusnya umrah ini harus bersama dengan istri saya, Marwa. Namun dengan adanya gugatan dia tidak bisa ikut sama saya, saya harus lanjut dengan perjalanan saya. Oke, bantu doanya dan sampai ketemu lagi di Jakarta," ujar ayah dua anak itu mengakhiri rekaman videonya.

Foto Atalarik Syah dan Tsania Marwah (Nurwahyunan/bintang.com)

Atalarik Syah kini tengah menjalani ibadah umrah. Diketahui dalam rombongan tersebut, Uki NOAH dan keluarga pun ikut serta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading