Sukses

Entertainment

Tahap Recovery, Tania Nadira Belum Buka Hati untuk Pria Lain

Fimela.com, Jakarta Tania Nadira masing enggan membuka hati untuk pria lain setelah resmi bercerai dari Tommy Kurniawan. Saat ini, Tania Nadira mengaku ingin menata hati sebelum membina hubungan lagi dengan seorang pria.

"Belum buka hati, me-recovery hati dulu. Banyak hal yang dibereskan dan memikirkan masa depan. Makanya aku mau kuliah dan cari kegiatan positif," aku Tania Nadira, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017).

Karenanya Tania membantah terkait isu kedekatannya dengan pria Arab, lewat sebuah foto. Diakui Tania, hubungannya dengan pria itu hanya sebatas teman, yang sering membantu pekerjaannya.

"Itu temenku, dia tinggal sama aku di Jakarta. Ada bantu-bantu kerjaan aku. Teman laki-laki aku nggak banyak. Lebih banyak perempuan, jadi kalau di Instagram ya itu beda-beda," jelasnya.

Pengadilan Agama Tigaraksa memutusakan rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira pada Rabu (29/3). Tidak perlu proses lama pasangan ini menjalani sidang. Hanya cukup menjalani dua kali sidang keduanya resmi cerai. (Instagram/tommykurniawann)

Kendati sudah resmi berpisah dari Tommy Kurniawan, hubungan Tania Nadira bersama mantan suaminya itu masih tetap terjaga. Terutama dalam mengurus kedua buah hati mereka. 

Memang sempat beredar kabar bahwa hubungan Tommy Kurniawan dengan keluarga Tania Nadira memburuk pasca perceraian. Namun tommy menampik hal itu dan mengungkapkan bahwa saat ini silaturahmi terjalin semakin baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading