Gempita, Putri Gisel dan Gading Marten Ogah Punya Adik

Altov Johar10 Apr 2017, 08:30 WIB
Gading Marten, Gempita dan Gisel

Fimela.com, Jakarta Gading Marten dan Gisella Anastasia. belum berencana untuk menambah momongan. Apalagi buah hatinya semata wayang, Gempita Nora Marten, seakan enggan berbagi kasih sayang orangtua dengan memiliki adik.

"Tuh hahaha, coba tanya Gempi-nya," ujar Gading Marten, lalu bertanya ke arah Gempi. Sambil menggelengkan kepala, dengan nada pelan Gempi menjawab tidak mau.

"Ya sudah nggak apa-apa ya. Gempi sama Papa ya, oke deh," sambung Gading, menenangkan anaknya, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017).

Bukan hanya Gempi, rupanya Gisel juga memiliki jawaban yang senanda. Pasalnya, dia masih ingin konsentrasi mengurus Gempi dan menjalankan tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Gisel khawatir pekerjaannya tidak akan maksimal andai ada satu bayi lagi di tengah-tengah mereka.

Gading Marten, Gempita dan Gisel. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku masih harus mengurusi rumah tangga, suami, anak. Kayaknya kalau mau bagi waktu untuk satu lagi takut nggak berkualitas semuanya. Ini dulu saja dibesarkan, baru deh," ujar Gisel.

Hingga Gempita sebesar apa, Gading Marten dan Gisel tak bisa memastikan kapan memiliki anak lagi. Mereka menyerahkan semuanya pada keputusan Tuhan. "Kan nggak tahu rencana Tuhan apa. Orang juga bisa berubah," pungkas Gisel.