Sukses

Entertainment

Berlibur di Pantai, Cindy Crawford Tampil Topless

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak kenal dengan Cindy Crawford? Model asal Amerika Serikat yang sudah berusia 51 tahun ini sudah menghiasi ratusan sampul berbagai majalah. Bisa dibilang usianya sudah tak muda lagi, akan tetapi pesona kecantikannya seakan tak pernah luntur.

Bahkan ia tetap terlihat awet muda. Dengan bentuk badan yang seksi, tak heran jika model kelahiran 20 Februari 1966 ini tetap menjadi sorotan publik.

Baru-baru ini, Cindy Crawford mencuri perhatian publik. Lantaran ia mengunggah sebuah foto seksi di akun Instagramnya. Pada postingan tersebut, Cindy tampak berpose topless.

Cindy terlihat percaya diri dengan tak mengenakan atasan apapun. Ia hanya memakai celana jeans. Ia terlihat berpose tengkurap sambil memandangi indahnya pemandangan pantai.

Cindy Crawford. (via instagram.com/cindycrawford)

Istri dari Rande Gerber ini tetap terlihat cantik walaupun wajahnya tanpa makeup. Tak ayal, netizen yang melihat postingan foto Cindy Crawford ini pun membanjiri kolom komentar. Sebagian besar mereka memuji kecantikan dan keseksian dari Cindy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading