Sukses

Entertainment

Cerai dari Tommy Kurniawan, Tania Nadira Cari Kesibukan

Fimela.com, Jakarta Tania Nadira mulai menyibukkan diri, pasca resmi bercerai dari Tommy Kurniawan. Saat ini, dia tengah sibuk menjalani pendidikan kuliah dan pekerjaannya bersama sang kakak.

"Sibuk sama kerjaan baru sama kakak, kuliah jurusan PR (Public Relation). Cari kesibukan lah, biar lebih positif," ungkap Tania Nadira, di kediaman Ussy Sulistiawaty, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017).

Diakui Tania, banyak hal positif yang bisa dilakukan setelah urusan rumah tangganya dengan Tommy selelsai. Kendati demikian, Tania dan Tommy masih berhubungan baik. Terutama dalam mengurus buah hati mereka.

"Ya banyak lakukan hal positif. Tapi hubungan masih baik sama Tommy. Ya nggak perlu dipikirkan banget, yang penting ada waktu buat anak-anak," ujar Tania.

Tania Nadira (Nurwahyunan/bintang.com)

Pernikahan Tania Nadira dan Tommy Kurniawan hanya bertahan sekitar 6 tahun lamanya. Mereka resmi bercerai di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang pada Rabu (29/3) lalu. Dari pernikahannya, Tania dan Tommy dikaruniai dua orang anak, Muhammad Al Fatih Fabrizio, dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading