Sukses

Entertainment

Soal Anak, Tania Nadira Terbuka kepada Tommy Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Cerai tak menjadikan hubungan Tania Nadira dan Tommy Kurniawan harus berantakan. Keduanya masih tetap menjalin hubungan dan komunikasi yang baik. Apalagi untuk urusan kedua buah hati mereka.

Tania menuturkan, pintu rumahnya selalu terbuka buta Tommy jika ingin bertemu anak. Mereka juga tidak mempunyai pembagian waktu yang pasti. Semua dilalui secara fleksibel.

"Kapanpun Tommy mau ketemu ya WhatsApp terus jemput. Kemarin si Zio sakit, ntar dulu deh, kubilang mau ke rumah sakit. Jadi besok jemputnya. Nggak ada pembagian waktu, fleksibel saja," jelas Tania Nadira, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017).

Tania mengatakan, kondisinya dengan Tommy tak boleh berimbas pada anak-anaknya. Mereka berusaha selalu kompak untuk kebahagiaan buah hati.

Tania Nadira. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Anak-anak belum aware kupikir, tapi ya kemarin yang kayak gitu, keluar dari mulut Aira yang kecil, sempat kaget. Makanya kita mungkin bakal pergi ramai-ramai sama keluarga. Biar ada momen ada orangtuanya utuh," ucap Tania Nadira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading