Sukses

Entertainment

Banjir Duka di Rumah Renita Sukardi

Fimela.com, Jakarta Di usia 37 tahun, Renita Sukardi meninggal dunia dan menyisakan kepedihan untuk keluarga. Dia menghembuskan napas terakhir pada hari ini, Senin (10/4/2017) dan meninggalkan anaknya yang baru berusia 6 tahun.

Al Mukhti, putra Renita, tentunya menjadi salah satu yang menjadi sorotan saat itu. Wajahnya yang begitu polos membuat orang lain menaruh iba. Dia seolah tidak mengerti bahwa dia telah kehilangan ibu yang melahirkannya.

Selain itu, nuansa duka pun tergambar jelas di rumah duka yang berlokasi di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Banyak pelayat mendatangi rumah mendiang dengan raut muka kehilangan dan kesedihan.

Hiruk pikuk pun terjadi di rumah duka menjelang proses pemakaman. Beberapa pelayat tampak membacakan doa bersama untuk mendiang, sementara jenazah disemayamkan di rumah duka. 

Renita Sukardi di rumah duka. (Nurwahyuan/Bintang.com)

Sebagaimana diketahui, Renita Sukardi meninggal dunia akibat kanker yang dideritanya selama tiga tahun terakhir. Berawal dari tumor jinak, dia sempat menjalani pengotan dan dinyatakan sembuh.

Renita Sukardi saat tiba di rumah duka. (Nurwahyuan/Bintang.com)

Namun April 2016, kondisi Renita Sukardi memburuk. Kanker yang diidapnya sudah mencapai stadium 3B, yang membuatnya mengalami sakit punggung dan patah tulang, sebelum akhirnya meninggal dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading