Sukses

Entertainment

Pertanyaan Anak Renita Sukardi yang Mengiris Hati

Fimela.com, Jakarta Artis peran Renita Sukardi meninggal dunia karena penyakit kanker yang diidapnya. Renita meninggalkan satu orang putra, Al Mukhti, yang kini masih bersusia 6 tahun.

Kebingungan jelas terlihat di wajah bocah tersebut. Bahkan, beberapa kali dia menanyakan kepada sang kakek, tentang kondisi rumahnya yang kini ramai dipenuhi para pelayat. Bahkan, seorang pelayat menitikkan air mata melihat situasi itu.

"Ini ada apa, kok ramai ya," celetuk polos anak almarhum Irene (sapaan akrab Renita Sukardi), kepada para kerabat yang datang ke rumah duka, kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017).

Sebagai kakek, Sukardi pun tak tahu harus berkata apa dengan sang cucu tentang kondisi ibunya. Belakangan, seiring dengan memburuknya kondisi Irene, sang anak lebih banyak menghabiskan waktu bersama Sukardi. Hanya saja sebelum menutup usia, Reni sempat meminta bertemu anaknya untuk yang terakhir kali.

"Ini ada apa, kok ramai ya," celetuk polos anak almarhum Reni, kepada para kerabat yang datang ke rumah duka, kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Belum tahu, justru dia tanya ada apa opah. Saya belum berani ngomong. Tadi saya jemput dia di sekolah. Pagi sama saya, tiap hari sama saya, karena ibunya dan ayahnya di rumah sakit, dia sama saya," kata Sukardi.

Renita Sukardi wafat di usianya yang ke 37 tahun, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, pukul 08.15 WIB tadi pagi. Dia mengidap kanker sejak tahun 2014. Sempat dinyatakan sembuh, namun kondisinya memburuk sejak tahun 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading