Sukses

Entertainment

Irina Shayk dan Bradley Cooper Dikaruniai Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Irina Shayk dan Bradley Cooper. Pasalnya pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama. Kabar ini tentu saja kabar yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Seperti yang dikutip dari US Magazine, model kelahiran 6 Januari 1986 ini dikabarkan sudah melahirkan pada awal April. Akan tetapi belum diketahui kapan tanggal pastinya.

Menurut E! News, Bradley dan Irina menyambut kelahiran anak pertama dengan gembira. "Mereka sangat semangat dan bersyukur," ujar seorang sumber kepada E! News.

Irina Shayk dan Bradley Cooper. (Foto: People)

Terkait kabar tersebut, Irina dan Bradley masih bungkam. Pasangan ini masih belum mau bicara lebih lanjut tentang kabar gembira tersebut, termasuk jenis kelamin dari sang buah hati.

Bradley Cooper dan Irina Shayk (via dailymail.co.uk)

Beberapa waktu lalu, jalinan asmara Irina dan Bradley sempat dikabarkan kandas di tengah jalan. Kabar tak sedap tersebut muncul setelah beberapa kesempatan Irina sering tampil sendiri hingga menimbulkan spekulasi bahwa hubungannya dengan Bradley telah berakhir.

Irina Shayk. (AFP/Bintang.com)

Sejak akhir tahun lalu Irina Shayk dan Bradley Cooper memang tak bersama, begitu pun saat perayaan tahun 2017. Saat itu Shayk berada di rumahnya di Rusia sedang Bradley berada di Santa Monica, California.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading