Sukses

Entertainment

Ini Wajah Kim Kardashian Saat Berusia 7 Tahun

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya aktris kelahiran 21 Oktober 1980 mengunggah foto masa kecilnya di akun Instagramnya.

Pada postingan tersebut, tampak ia berpose dengan orangtua dan ketiga saudaranya. Kim terlihat mengenakan baju berwarna biru. "Squad," tulis Kim sebagai keterangan foto.

Tak hanya itu saja, istri dari Kanye West ini kemudian mengunggah foto dirinya saat berusia 12 tahun. "Happy 12 year old," tulis Kim sebagai keterangan foto. Kim tampak berpose di depan motor, ia tampil tomboi dengan mengenakan jaket kulit.

Setelah tampil tomboi, Kim Kardashian pun mengunggah foto saat ia berusia 7 tahun. Ia terlihat tersenyum ke arah kamera, pita besar bewarna putih yang menghiasi rambutnya pun semakin membuat Kim terlihat manis.

Beberapa waktu lalu, Kim mengungkap keinginannya untuk kembali memiliki seorang anak. Namun sayangnya, keinginan Kim tersebut justru ditentang oleh keluarganya. Lantaran mereka merasa khawatir dengan kondisi kesehatan Kim.

Setelah melahirkan Kim Kardashian telah didiagnosis menderita toksemia, yaitu gangguang kehamilan yang ditandai oleh tekanan darah tinggi dan kendungan protein yang tinggi dalam urine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading