Sukses

Entertainment

Perubahan Uki NOAH, Dulu Klimis Sekarang Berjenggot

Fimela.com, Jakarta Mohammad Kautsar Hikmat atau yang biasa disapa Uki NOAH dua tahun belakangan ini mulai menunjukkan penampilan yang berbeda. Jika dahulu saat bandnya masih bernama Peterpan, Uki sering tampil klimis. Namun saat ini ia tampil berjenggot. Dua Personel NOAH lainnya sudah terlebih dahulu berjenggot, Lukman dan Reza. Namun Reza NOAH kemudian memilih untuk mundur dari band yang telah membesarkan namanya itu.

Penampilan terbaru Uki NOAH tampak dari postingan di instagram istrinya. Tampak brewok Uki yang makin lebat sehingga jenggotnya pun tumbuh memanjang. Uki membiarkan brewok dan jenggotnya tumbuh lebat, sementara kumisnya ia cukur habis. 

Dalam foto tersebut, Uki juga ditemani istri dan anaknya. Penampilan Uki jauh lebih religius. Menurut Ariel, sejak menjadi band kafe, Uki memang kerap membiarkan wajahnya dipenuhi brewok.

"Dia dari masih di kafe juga sudah begitu. Dia kayak ikuti West Borlant, gitarisnya Limp Bizkit," kata Ariel NOAH dalam sebuah kesempatan wawancara beberapa waktu lalu.

Uki NOAH saat berangkat umrah bersama keluarganya. (Instagram @methayuana)

Uki memang dikenal sebagai sosok personel NOAH yang tergolong tidak banyak bicara. Bahkan menurut beberapa sumber, Uki NOAH lebih memilih beristirahat di kamar hotel sambil bermain play station jika NOAH sedang melakukan tur.

Uki NOAH menikah dengan Metha Yuanatria tahun 2009. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak. Sebenarnya tahun 2015, Uki mendapatkan lagi seorang anak, namun meninggal dunia beberapa saat setelah dilahirkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading