Sukses

Entertainment

Curhat Rina Gunawan setelah 18 Tahun Menikah dengan Teddy Syach

Fimela.com, Jakarta Rina Gunawan mencurahkan isi hatinya (curhat) atas pernikahannya dengan aktor Teddy Syach. Bagi Rina, tak terasa usia pernikahannya sudah berjalan 18 tahun. Ia merasa hidupnya makin indah, bahagia, dan bermakna.

"❀Tak terasa udh jalan 18 tahun pernikahan kita sayang..," kata perempuan kelahiran Bandung, 28 Juni 1974 itu melalui akun Instagram miliknya, Selasa (11/4/2017).

"Pada hari ini aku merasakan hidupku semakin indah,bahagia dan bermakna..Terima kasih km telah mengisi ruang hatiku dgn cinta yang indah dari hatimu πŸ’–....," lanjut perempuan bernama lengkap Rina Mustikana Gumilang Gunawan itu.

"Doaku kepada Allah ..semoga hubungan kita ini sampai tahun ke tahun dan sampai hari tua kita nanti akan selalu bersama ..Amin Ya Rabb..Selamat hari anniversary cintaku..(11 april 1999-2017)❀❀," tegas perempuan yang sempat dikenal sebagai penyanyi dan pemain sinetron.

Rina Gunawan dan Teddy Syah (Instagram/@rinagunawan28)

Para netizen mendoakan agar pernikahan Rina dan Teddy langgeng selamanya. Netizen juga berharap agar mereka selalu bahagia.

"Happy anniversary mba semoga langgeng selamanya :)...," kata akun @santilie80. "Happy anniversary teh Rina & kak Tedy.. Semoga bahagia selalu, langgeng dunia akhirat yaa.. Dan bisa menjadi contoh & inspirasi buat kita semua.. Aamiin 😘❀," sambung akun @aanggitha.

Rina Gunawan dan Teddy Syach menikah pada 11 April 1999. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak; Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach. Selamat buat Rina Gunawan dan Teddy Syah!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading