Sukses

Entertainment

Ini Nama Anak Pertama Bradley Cooper dan Irina Shayk

Fimela.com, Jakarta Perasaan bahagia kini melingkupi Irina Shayk dan Bradley Cooper. Lantaran pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama yang kini sudah berusia dua minggu. Tentu saja kabar ini menjadi kabar yang sudah ditunggu para penggemarnya.

Akan tetapi banyak penggemar yang penasaran dengan jenis kelamin dan nama yang diberikan oleh Bradley dan Irina. Dan baru-baru ini, seorang sumber mengungkapkan jenis kelamin dan nama anak tersebut.

Seperti yang dilansir dari E! Online, ternyata Irina telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Lea de Seine Shayk Cooper. Bisa dibilang namanya unik, nama bayi itu merupakan perpaduan dari nama sang ayah dan ibunya.

Irina Shayk dan Bradley Cooper. (Foto: People)

Selain itu, sumber yang merupakan kerabat dekat pasangan itu sempat menyapaikan keinginan Irina dan Bradley untuk menambah momongan lagi. "Mereka benar-benar bahagia dan bersyukur. Bradley dan Irina saling mencintai dan ini tak menjadi satu-satunya anak mereka. Mereka ingin segera menambah momongan lagi," ungkap sumber tersebut.

Irina Shayk. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya, Irina Shayk dkabarkan menggelar acara baby shower di Los Angeles pada bulan Maret. Setelah melakukan berbagai persiapan, akhirnya ia bisa melahirkan buah hatinya dengan tenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading