Sukses

Entertainment

Foto dengan Chanyeol EXO, Pramugari Ini Malah Minder

Fimela.com, Jakarta Pada pekan lalu, boyband asal Korea, EXO terbang ke Macau untuk menghadiri acara YinYueTai V Chart Awards yang sudah banyak memberikan penghargaan pada mereka. Rombongan Suho dan kawan-kawan kembali ke Korea pada hari Minggu, kecuali Kai yang melanjutkan syuting drama di Jepang.

Foto-foto EXO yang diambil para penggemar banyak beredar di media sosial. Selain dari para penggemar, ada satu foto yang berhasil menarik perhatian para penggemar EXO.

Seorang pramugari mengunggah fotonya bersama Chanyeol yang diambi saat para member EXO kembali ke Korea. Pada foto tersebut, Chanyeol dan pramugari berseragam merah itu tampak berpose dengan mendekatkan kepala.

Pramugari yang wefie dengan Chanyeol EXO. (instagram.com/grace7501)

Chanyeol sendiri tampil santai dengan mengenakan kaus putih yang dipadu dengan topi warna putih. Personel EXO yang jago ngerap ini terlihat tersenyum sambil mengacungkan ibu jari.

Chanyeol EXO. (via flight2hyun.wordpress.com)

Uniknya, pramugari ini merasa minder saat berfoto dengan Chanyeol EXO. "Kamu (Chanyeol) tak memakai makeup tapi masih terlihat lebih cantik dariku," tulisnya.

Chanyeol EXO. (via Soompi)

Selain memuji Chanyeol EXO, pramugari itu memuji sikap sopan para personel EXO lainnya. "Para personel lainnya juga murah hati dan sopan, terima kasih karena sudah baik. Aku melihat kalian tak menekan tombol 'call button' dan memilih meminta bantuan saat kami lewat. Terima kasih banyak. Sekarang aku tau mengapa EXO disebut #IdolaKelasDunia," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading