Sukses

Entertainment

Cinta 100 Persen, Kevin Aprilio Siap Menikahi Kekasih

Fimela.com, Jakarta Menjalin kasih dengan seorang wanita cantik bernama Vicy Melanie, Kevin Aprilio mengaku tak main-main. Kevin bahkan mengaku siap untuk melenggang ke jenjang pernikahan pada akhir tahun atau awal tahun depan.

Vicky usianya lebih tua satu tahun mengaku banyak mendapatkan hal positif dari musisi 25 tahun tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Masih nanti sih. Akhir tahun atau awal tahun," kata Kevin Aprilio di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017) malam.

Kalau jodoh memang tak kemana, begitu kira-kira pepatah yang akrab didengungkan oleh masyarakat. Dan Kevin berharap Vicy menjadi pelabuhan cinta terakhirnya dan mampu mendampinginya sebagai pasangan hidup.

Ia mengaku telah menyerahkan cintanya 100 persen kepada Vicy dan tak mau berpindah ke lain hati. "100 persen lah (cintanya). Insya Allah gak (ganti lagi) yah," tutur pentolan grup Vierratale itu.

Disinggung tentang persiapan pernikahan, Kevin menjawab santai. Ia mengatakan sudah ada wacana pernikahan dengan Vicy. Hal itu pun diketahui juga oleh orangtua masing-masing. Pun begitu, Kevin masih giat mengumpulkan uang sebagai modal nikah.

"Persiapan belum sih. Lagi nabung aja. Udah ada omongan (orangtua) tapi lagi nabung," tukas Kevin Aprilio.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading