Sukses

Entertainment

Adly Fairuz Mantap Maju Jadi Cawabup Bandung Barat

Fimela.com, Jakarta Satu lagi artis yang berkeinginan untuk menjadi pelayan masyarakat. Adalah pesinetron Adly Fairuz yang saat ini tengah menjajal keberuntungannya dalam Pilkada tahun depan di Kabupaten Bandung Barat. Ia dicalonkan sebagai Wakil Bupati Bandung Barat.

"Sekarang masih dari jalur independen. Alhamdulillah dicalonkan sama masyarakat Bandung Barat. Insya Allah tahun depan. Doain saja yang terbaik," kata Adly Fairuz di sela syuting sinetron Jodoh Pengantar Jenazah, Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Awalnya, Adly ingin membangun daerah asalnya tersebut secara pribadi. Namun, ketika mau memberikan program apapun meski bertema sosial, selalu saja terganjal birokrasi. Izin sana sini harus ditempuhnya.

"Sebelumnya memang mau bikin sesuatu di sana. Seperti di Cililin, Gunung Halu. Infrastrukturnya belum bagus. Namun, ternyata harus izin sana-sini. Padahal kan buat kepentingan masyarakat. Makanya saya berpikir harus ada di pemerintahan," tuturnya.

Akhirnya, masyarakat pun mengusung Adly untuk menjadi calon Bupati. Namun, Adly tak mau buru-buru. Ia tak mau langsung ditunjuk untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bandung Barat. Ia berharap bisa belajar sekaligus mewujudkan program untuk masyarakat.

 

#BandungBaratSejahtera

A post shared by Adlyfayruz (@adlyfayruz) on

"Kenapa harus nggak berani? Gue bukan terjun ke politiknya kok. Sekarang yang gue kejar bukan masalah jabatannya kok. Gue cuma butuh kebijakannya untuk membangun Bandung Barat," imbuhnya.

Adly memang tak mengerti politik seratus persen. Namun tekadnya hanya satu bahwa ia harus bisa berguna bagi masyarakat kampung halamannya. "Titik beratnya gue pengen menjadi orang yang bermanfaat saja buat semua orang seperti sabda Rasulullah, manusia terbaik adalah manusia yang bermanfaat," tukas Adly Fairuz.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading