Sukses

Entertainment

Jude Law Resmi Perankan Dumbledore di Prekuel Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Ada kabar gembira buat para penggemar prekuel film Harry Potter, Fantastic Beasts and Where To Find Them. Di sekuelnya nanti, akan muncul karakter Albus Dumbledore yang dikenal sebagai kepala sekolah Hogwarts, tempat Harry Potter cs menjalani pendidikan sihir.

Meski dikenal sebagai kepala sekolah yang bijak, masa muda Dumbledore ternyata sangat beda dan berwarna. Lalu siapa yang akan memerankan karakter Dumbledore muda itu? Seperti dilansir dari variety, aktor Inggris Jude Law sudah resmi terpilih sebagai pemeran Dumbledore. Dengan begitu Law akan jadi orang ketiga yang memerankan Dumbledore.

Sebelumnya ada mendiang Richard Harris di dua film pertama Harry Potter. Harris meninggal dunia, peran Dumbledore dilanjutkan oleh Michael Gambon. Jude Law yang juga bermain di film Sherlock Holmes pernah dua kali jadi nominator di ajang Oscar, lewat film The Talented Mr Ripley dan Cold Mountain.

Fantastic Beasts and Where To Find Them 2 masih akan disutradarai David Yates dan kembali menampillkan Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, tokoh utama di film ini.  “Jude Law adalah aktor fenomenal dan berbakat. Saya sudah lama mengagumi aktingnya dan menantikan kesempatan untuk bekerjasama dengannya,” ucap David Yates.

Film Fantastic Beasts 2 akan ungkap fakta Dumbledore gay? (Via: Business Insider)

Selain itu, Johnny Depp juga akan kembali bermai sebagai penyihir jahat Gellert Grindewald, yang baru muncul di akhir film Fantastic Beasts and Where To Find Them. JK Rowling yang juga penulis novelnya akan kembali menjadi penulis skenario.

Proses syuting Fantastic Beasts and Where To Find Them 2 rencananya akan dimulai pada Agustus nanti. Prekuel kedua dari film Harry Potter ini baru akan dirilis pada November 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading