Sukses

Entertainment

Video: Sukses Main Horor, Ternyata Shareefa Daanish Penakut

Fimela.com, Jakarta Akting Shareefa Daanish di dalam film Danur sukses membuat penonton jadi merinding. Shareefa sendiri berperan sebagai Asih (hantu jahat) di dalam film Danur.

Ternyata ada yang unik dari pengakuan Shareefa. Meskipun sering mendapatkan tawaran film horor, faktanya Shareefa itu takut dengan hantu. Untuk memerankan karakter Asih sendiri, ia menghadapi kesulitan saat melihat dirinya di kaca.

Shareefa memang lebih dikenal sebagai bintang spesialis film horor meskipun beberapa judul film drama pun pernah dibintanginya. Entah mengapa, tawaran peran yang dialamatkan kepadanya kebanyakan adalah film bergenre horor.

Meski terkadang disebut spesialis horor, Shareefa pun tak masalah. Yang penting dirinya merasa nyaman dengan peran dan cerita film. "I don't care, selama saya nyaman dan suka berada di situ, why not," tutur Shareefa Daanish.

Antara berkah dan kutukan. Demikian yang dirasakan oleh Shareefa Daanis ketika berulangkali berperan dalam film bergenre horor. Padahal, sebagai aktor profesional ia ingin menjajal banyak karakter dalam bermacam genre film.

"Jujur iya (pengen main genre lain), tapi ada 3 film yang mau keluar selain Danur itu, The Curse. Saya merasanya ini berkah dan kutukan dan i donkt care lah. Jujur saya ga pernah puas ya, saya pengen lebih terus dan pengen bisa lebih," tandas Shareefa Daanish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading