Sukses

Entertainment

Mulai Tersebar, Nama Fandom Red Velvet Tak Disukai Fans

Fimela.com, Jakarta Girlband SM Entertainment, Red Velvet hingga saat ini belum memiliki sebutan resmi untuk para penggemarnya. Padahal Seulgi dkk sudah memulai debut mereka sejak 3 tahun yang lalu.

Red Velvet memang sudah mulai meminta saran kepada fans untuk nama fandom mereka. Ada satu nama yang baru-baru ini muncul dan diduga sebutan resmi fans RV.

SM Entertainment mendaftarkan hak paten dengan nama 'ReVeluv' untuk berbagai CD album dan penjualan merchandise. Sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk mempublikasikan nama ini secara resmi.

Di sisi lain penggemar merasa kurang cocok dengan nama yang telah tersebar di socmed tersebut. Menurut mereka, ReVeluv agak susah dilafalkan dan agak asing.

Nama fandom Red Velvet jadi pembicaraan netizen

"Aku tak tahu cara mengucapkannya, aku tak suka dengan nama itu. Lebih baik aku jadi fans tanpa nama saja," komentar fans di situs berita Allkpop (13/4).

Nama fandom menjadi kebanggaan dan pemersatu para fans. Lantas bagaimana jika nama ini kurang diterima penggemar Red Velvet? Atau kalian juga merasa ReVeluv kurang sesuai dengan ekspektasi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading