Sukses

Entertainment

Kutipan Film Magic Hour Ini Dijamin Bikin Kamu Baper

Fimela.com, Jakarta Kehadiran film Magic Hour di SCTV yang dibintangi Dimas Anggara, Rizky Nazar, dan Michelle Ziudith ini mendapat sambutan hangat netizen. Padahal sudah beberapa kali film ini diputar di SCTV, tapi mereka tidak pernah bosan. Maklum film ini dipenuhi dengan kutipan-kutipan romantis yang membuat penonton terbawa perasaan.

Saat Toby menyatakan cintanya pada Raina dan ditolak, meluncurlah dialog yang sangat mengena, menempel dan banyak dikenang. "Buat apa Tuhan ciptain hati kalau cuma buat dipahatin kayak gini?" lalu banyak percakapan lain yang mengena di hati seperit di bawah ini.

"Bagiku, Magic Hour adalah waktu dimana semua keajaiban, keindahan langit, terlukis di depan mata kita. Seperti saat aku melihatmu."

"Karna pada suatu saat nanti ada seseorang yang membuat aku patah hati, dan aku butuh kamu untuk memelukku"

"Aku ingin mencintai kamu lebih dari ini. Karena bagiku ada yang lebih indah dari sekedar jatuh cinta, yaitu satu cinta untuk selamanya."

"Ragamu tak lagi ada, tapi tidak dengan cerita kita."

Selain dialog tersebut, masih banyak dialog romantis yang membuat film Magic Hour ini sulit dilupakan. Di media sosial, dialog ini juga ramai dibahas. Setiap kali penayangan Magic Hour di bioskop maupun di SCTV, dialog-dialog romantis dari film inipun kembali menjadi pembicaraan hangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading