Sukses

Entertainment

Komentator D'Academy 4 Mendadak India, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Ada pemandangan berbeda di jajaran komentator D'Academy 4. Pada malam final konser wild card, Oki Lukman, Nassar, dan Soimah tampil berbusana khas India. Hal itu dilakukan guna menyambut kedatangan pemeran Khushi, Barun Sobti dan Dalljiet Kaur.

"Kita pakai baju India bukan karena alasan. Karena kita ingin menyambut saudara kita dari India. Ini asli dari India," ungkap Soimah, di Studio 5 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (13/4/2017).

Tak hanya sekadar tampil berbusana India, Soimah pun menyanyikan lagu dari negeri aktor Amitabh Bachchan tersebut. Soimah menyanyikan lagu Chaiyya-Chaiyya.

Pada saat bersamaan, Barun Sobti dan Dalljiet Kaur muncul dan disambut jerit histeris penonton. Seolah tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada, Oki langsung memeluk Barun.

Soimah, Nassar, dan bintang Khushi di wild card D'Academy 4. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain keluarga Gunarso, kehadiran pemeran Khushi, Barun Sobti dan Dalljiet Kaur juga akan menjuri para peserta malam final konser wild card D'Academy 4. Bahkan kedua bintang sempat berkenalan dengan juri yang lain seperti Iis Dahlia, Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Benigno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading