Sukses

Entertainment

Video: Kekasih Baru Kevin Aprilio Ternyata...

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara selebriti memang selalu menarik perhatian banyak orang. Baru-baru ini, Kevin Aprilio muncul di depan publik bersama seorang wanita cantik. Dia pun mengakui bahwa wanita itu adalah kekasihnya.

Dengan wajah malu-malu, Kevin Aprilio pun memperkenalkan kekasihnya pada awak media. Saat itu, keduanya sedang menghadiri acara press screening film Fast and Furious 8, yang diselenggarakan di Senayan City, Jakarta Pusat. Dia pun membantah kalau selama ini menyembunyikan sang kekasih dari sorotan media.

"Aku memang ga ngumpet sih dari dulu. Aku sih kalau pacaran ya open aja gitu. Buat yang belum kenal, namanya Vicy Melanie. Pacarannya udah setahun 4 bulan lah," ungkapnya saat ditemui pada Selasa, (11/4/2017) di XXI Senayan City.

Dia pun tak ragu menceritakan awal mula perkenalannya dengan Vicy. Keduanya dipertemukan lewat media sosial, dan akhirnya berhasil menjalani hubungan asmara seperti sekarang.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (11/4) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Awal kenalnya sih di Instagram, social media. Ada cewek yang kayaknya asyik, tipeku lah. Sebenarnya bukan tipe, tapi aku lihat asyik buat kenalan akhirnya saya loby waktu itu di direct message, eh ternyata alhamdulillah sampai sekarang berkelanjutan," tutur Kevin Aprilio.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading