Sukses

Entertainment

Krisdayanti Jadikan Tas Branded Sebagai Investasi

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang tidak suka memakai barang mewah. Tas branded misalnya. Krisdayanti pun mengaku senang dengan tas branded, terutama yang berkualitas baik. Sebab, tas juga bisa dijadikan sebagai investasi.

"Tas bisa jadi investasi, saya suka tas yang kualitasnya baik. Kalau tas kan suka bosen. Jadi kalau sudah bosan kadang saya jual dan banyak yang kejar tas saya," ujar Krisdayanti, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Menurut Krisdayanti, tak ada salahnya mengeluarkan uang lebih untuk tas yang berkualitas baik. Terpenting bagi Krisdayanti, tidak melebihi budget yang ditentukan. Apalagi di usianya sekarang ini.

"Itu kebanggaan kita bisa belanja, asal nggak over, nggak perlu konsumtif. Di saat umur saya 30 boleh lah belanja jor-joran. Saya pakai tas branded tuh sesuai harga dan memang minat," ungkapnya.

Krisdayanti. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Krisdayanti tidak memaksakan diri untuk menjadi orang pertama memiliki tas tertentu. Pasalnya, harga mahal sudah tentu menjadi konsekuensi yang harus dikeluarkan.

"Beli first hand itu harganya mahal banget. Jadi kadang saya tunggu teman saya saja lah yang sudah bosen pakai, hahaha," ujar Krisdayanti sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading