Sukses

Entertainment

Video: Virgoun Tak Akan Pernah Mengkhianati Musik

Fimela.com, Jakarta Tidak sekedar mencintai, namun musik memiliki makna yang mendalam bagi Virgoun. Dibesarkan dari latar belakang sang ibunda yang bermusik, ia pun mengaku tidak bisa mengkhianati darahnya sendiri.

"Kalau gue ngomongin musik sama kayak gue ngomongin darah. Gue adalah orang yang tidak bisa mengkhianati darah gue sendiri, tidak bisa mengkhianati apa yang gue bela. Karena gue memang orang yang dibesarkan, disekolahkan, dinafkahi dari orangtua, nyokap gue bermusik," ungkap Virgoun kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Pelantun Surat Cinta untuk Starla ini mengungkapkan bahwa orangtuanya membebaskan dirinya untuk berkarier. Namun, pesan yang yang selalu Virgoun ingat adalah ia harus menjadi musisi yang berkualitas jika ingin sukses.

"Gue dibebaskan sama orangtua gue untuk nemuin jalan gue sendiri di karier gue bermusik tapi secara nggak langsung mereka menanamkan message di otak gue, lo jangan jadi pengkhianat, karena lo sudah sampai segede sekarang dari gue bermusik, jadi jangan pernah takut untuk nggak sejahtera. Cuma satu syarat, lo harus jadi musisi yang kualitas, kalau lo mau sukses," tambahnya.

Virgoun (Photographer: Adrian Putra/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Mantap terjun ke industri musik, Virgoun mengaku ingin dapat menjadi seorang produser untuk skala besar. Tidak hanya itu, ia juga berniat untuk mendalami instrumen country di Nashville.

"Jadi produser udah, cuman masih kecil-kecilan, Indie, nanti gue mau mulai terjun ke industri musik beneran jadi produser yang beneran. Gue pengen belajar lagi sih belajar-belajar instrumen dari world music kayak ke Nashville," jelas Virgoun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading