Sukses

Entertainment

Tanpa Raffi Ahmad, Nagita Slavina Joget di Resepsi Caca Tengker

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad menjadi sosok yang paling 'diburu' di acara pernikahan adik Nagita Slavina, Caca Tengker dan Barry Tamin. Ya, sejak akad hingga resepsi, Raffi beserta keluarga tak terlihat menghadiri acara yang digelar di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (16/4/2017) lalu.

Gigi, sapaan akrab Nagita, tampak berkeliling sendirian di antara para tamu undangan. Bahkan, sebuah video singkat menunjukan aksi Gigi joget saat lagu Ed Sheeran bertajuk Shape on You diputar.

Tak hanya joget, ibu satu anak tersebut juga ikut bernyanyi. Gigi yang mengenakan kebaya berwarna abu-abu itu tampil cantik dalam riasan adat Jawa, sesuai dengan tema yang diusung dalam pernikahan sang adik tercinta.

Aksi Gigi joget saat pesta pernikahan Caca ini pun langsung menimbulkan beragam komentar dari netizen. Selain memuji kecantikan Gigi, tak sedikit dari mereka yang juga mengomentari jogetan Gigi.

Nagitia Slavina bernyanyi bersama ibunda serta adiknya. (Instagram/why_moments)

"Memsye Cantik ya. Gaya jogetnya tuh elegant ga urakan hahaha," komentar pemilik akun liskeanggita. "Happy liat gigi happy seperti ini ❤❤ lepas. Bebas. Ceria dan makin cantik," tambah vicaderiana. "Memsye tau caranya bahagia," tukas yulie2rd.

Selain tak terlihat di acara pernikahan Caca Tengker, akun media sosial milik Raffi Ahmad pun tak mengunggah foto-foto kebersamaan bersama keluarga sang istri. Sementara Nagita Slavina hanya mengunggah satu fotonya kala mengenakan riasan adat Jawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading