Sukses

Entertainment

Andre Hehanusa Jatuh Cinta Lagi

Fimela.com, Jakarta “Ide membuat lagu bisa datang kapan saja, termasuk ketika kamu sedang merasakan indahnya jatuh cinta.” Itulah sebuah kalimat yang diungkapkan oleh Andre Hehanusa kepada Bintang.com saat ditemui di Kaimana, Papua Barat, beberapa waktu lalu. Pria kelahiran Ujung Pandang, 24 Juli 1974 itu mengaku bahwa dirinya kini sedang jatuh cinta lagi.

Hmmm, bukannya Andre Hehanusa sudahhhh... Eits, jangan dulu berpikiran terlalu jauh karena Andre tidak sedang jatuh cinta dengan manusia apalagi seorang wanita. “Menjejakkan kaki di Kaimana, saya merasa sedang jatuh cinta lagi. Tuhan sangat sayang sama kita, sama Indonesia,” ungkap musisi yang pernah berduet dengan penyanyi sekaliber Julio Iglesias dalam lagu To All The Girls I’ve Loved Before tersebut.

Saat itu Andre memang tengah memenuhi undangan dari Bupati Kabupaten Kaimana Matias Mairuma untuk ikut bersama-sama merayakan ulang tahun Kabupaten Kaimana yang ke-14 tahun.

“Ini baru pertama kali saya ke Kaimana, salah satu kabupaten di provinsi Papua Barat. Sungguh luar biasa keindahan alamnya. Ini 11, 12 sama Raja Ampat,” ujar pemenang Lomba Cipta Lagu Nasional 1992 ini.

“Saya nanti mau buat 10 lagu untuk Kaimana. Saya jadi semangat lagi nih. Pokoknya nantinya lirik-lirik dalam lagu yang saya buat akan mewakili alam, manusia, semuanya terwakili,” kata Andre bersemangat. Membuat lagu tentang sebuah tempat atau daerah tentunya bukan yang pertama kali bagi pemilik album Secret Love (2003) ini.

Andre Hehanussa jatuh cinta lagi (Ruben Silitonga/Bintang.com)

Sebelumnya, Andre Hehanusa telah sukses membuat lagu yang berjudul Kuta Bali.

“Bersemi dan tetap akan bersemi. Mewangi dan tetap akan mewangi. Bersama dirimu, walau kini tlah jauh. Kasih, suatu saat di Kuta Bali,” begitulah sepenggal lirik dalam lagu Kuta Bali yang merupakan salah satu lagu paling hits yang terdapat dalam album Bidadari yang dirilis tahun 1995, lagu tersebut juga membuat nama Andre semakin melejit tak terkendali.

Saking antusiasnya dengan keindahan alam di Kaimana, khususnya Pula Venu dan Triton yang ia kunjungi, Andre Hehanusa mengaku bahwa ia ingin langsung membuat video klipnya nanti dibeberapa tempat wisata yang dimiliki oleh Kaimana. “Gokil ini, pokoknya saya mau langsung bawa kru untuk membuat video klipnya di sini. Saya harus mikirin lirik yang tepat untuk mewakili keindahan tempat ini,” pungkas pria pencipta lagu Bintang-bintang yang mendapat BSF Award.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading