Sukses

Entertainment

Kondisi Kesehatan Julia Perez Dorong Keprihatinan Sahabat

Fimela.com, Jakarta Hingga saat ini, Julia Perez masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Kanker serviks stadium 4 yang diderita Jupe rupanya sudah mulai menyebar ke bagian tubuhnya yang lain.

Setelah kaki Jupe sempat membengkak dan membuatnya sulit berjalan, rasa sakit juga sudah menyebar ke leher dan paru-parunya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh adik Jupe, Nia Anggia.

Melihat kondisi kesehatan Jupe yang demikian, para sahabat terutama dari kalangan artis tergerak menggelar acara penggalangan dana untuk Julia Perez pada Minggu (16/4/2017) lalu. Meski tak bisa hadir, Titiek Puspa memberikan sumbangan sebesar Rp 25 juta. Sementara Maia Estianty dengan legowo menggelontorkan dana sebesar Rp 100 juta.

Kondisi Kesehatan Julia Perez Dorong Keprihatinan Sahabat. (Foto: Instagram/ruben_onsu, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kondisi Kesehatan Julia Perez Dorong Keprihatinan Sahabat. (Foto: Instagram/juliaperrezz, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kondisi Kesehatan Julia Perez Dorong Keprihatinan Sahabat. (Foto: Bambang E. Ros, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kondisi Kesehatan Julia Perez Dorong Keprihatinan Sahabat. (Foto: Deki Prayoga, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kondisi Kesehatan Julia Perez Dorong Keprihatinan Sahabat. (Foto: Deki Prayoga, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Semangat Julia Perez untuk sembuh dari sakit kanker yang diidapnya memang telah mengundang keprihatinan tersendiri bagi keluarga, sahabat serta penggemar. Apalagi di tengah kondisinya ini, Jupe masih terbesit untuk membantu sesama penderita kanker dari hasil acara galang dana yang digulirkan para sahabat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading