Teaser Perdana Star Wars: The Last Jedi, Seru dan Misterius

Henry Hens17 Apr 2017, 22:42 WIB
Star Wars : The Last Jedi

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Star Wars pasti sudah menunggu momen yang satu ini. Di acara Star Wars Celebration, Disney dan Lucas Film, mereka mengejutkan penggemarnya dengan merilis teaser pertama film Star Wars: The Last Jedi. Cuplikan film kedelapan dari saga Star Wars ini akan penuh dengan hal-hal misterius dan bikin para fans makin penasaran.

Teaser dibuka dengan adegan Rey (Daisy Ridley) yang berdiri di tebing. Ia sepertinya mulai menguasai ilmu dan ketrampilan Jedinya. Tapi setelah itu, Luke Skywalker mengungkap rasa pesimisnya. "Aku hanya tahu satu kebenarannya. Ini adalah waktu bagi Jedi untuk berakhir," ucapnya.

Teaser ini juga memperlihatkan sebuah planet baru yang bernama Crait. Menurut sang sutradara, Rian Johnson, Crait merupakan planet yang kaya mineral. Di akhir teaser, pertempuran luar angkasa kembali terjadi. Siluet sosok laki misterius pun menutup cuplikan ini.

"Star Wars: The Last Jedi" sepertinya akan lebih seru dari film sebelumnya, Star Wars: The Force Awakens. Apalagi sekuel ini akan mengungkap misteri orang tua karakter Rey.

Seperti dilansir dari variety, Rian Johnson sudah mengkonfirmasi kalau sosok orangtua Rey akan muncul di Star Wars: The Last Jedi.  Walaupun begitu, Johnson belum mau membocorkan keterlibatan kedua orangtua Rey dalam film ini. Namun ia berjanji hal itu akan mengejutkan penontonnya. "Ada banyak kejutan dan twists di sekuel ini," ungkap Johnson.

Star Wars: The Last Jedi akan kembali menampilkan akting Daisy Ridley, Mark Hamill, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, dan Lupita Nyong'o. Film kedelapan Star Wars ini akan dirilis pada 15 Desember 2017 mendatang.