Sukses

Entertainment

Syuting Video Klip Lagu Anak, Joe Taslim Ajak Istri dan Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memiliki kebersamaan dengan keluarga, salah satunya seperti yang dilakukan aktor Joe Taslim. Dalam sebuah kesempatan, Joe mengajak istri dan anak bungsunya, Rara untuk pergi bersama sambil menjalani pekerjaannya.

Memang, pada Senin (17/4/2017), Joe mengajak serta istri dan anak ketiganya tersebut saat melakukan proses syuting pembuatan video klip anak berjudul Senang Hati. Untuk proses penggarapan lagu yang juga akan menjadi original soundtrack film Surat Kecil Untuk Tuhan, pria asal Palembang itu pun memiliki alasan khusus mengapa menyertakan anak dan istrinya.

"Ini selebrasi kegembiraan untuk anak-anak, karena film Surat Kecil Untuk Tuhan juga didedikasi untuk anak-anak," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Memang, selain ingin ikut andil dalam proses produksi lagu anak, Joe Taslim juga satu diantara sekian banyak aktor yang terlibat dalam film produksi Falcon Pictures tersebut. Ditambah, konsep video klip yang digarap dengan penuh keriangan membuatnya tertarik untuk menyertakan anak bungsunya.

"Tertarik karena emang saya suka anak-anak dan di film Surat Kecil Untuk Tuhan saya bermain. Jadi suatu selebrasi kebersamaan kombinasi video klip dan film untuk anak-anak," tambahnya.

Joe Taslim bersama sang istri dan buah hati saat syuting video klip OST film Surat Kecil Untuk Tuhan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini bukan cuma klip kebutuhan film tapi ini sesuatu yang sangat jarang terjadi untuk anak saya, anak-anak Indonesia harus tahu tentang lagu-lagu Indonesia," terangnya menjelaskan.

Memang, video klip yang digubah oleh Rizal Mantovani sendiri memusatkan konsep penggarapan pada anak-anak. Selain Joe Taslim dengan anaknya, Reza Rahadian dan Indro Warkop turut serta mengajak dua keponakannya serta cucunya untuk berbagi keceriaan video klip tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading