Sukses

Entertainment

Vicky Prasetyo Ulang Tahun, Ini Doa Spesial Femmy Permatasari

Fimela.com, Jakarta Mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, sedang bahagia. Ia genap berusia 33 tahun hari ini, Selasa (18/4/2017). Ucapan selamat datang dari kekasihnya, Femmy Permatasari, dan sahabatnya Ruben Onsu.

"Happy Birthday Kesayangan @vickyprasetyo777 Semoga Hidupmu makin ditinggikan oleh NYA....Semua Doa yang terbaik buatmu 😇 Dan kamu mampu menunjukkan menjadi Lelaki yang Terbaik buat Wanita yang menyayangi kamu... Amin 🙏❤," tulis Femmy dalam akun Instagram miliknya, Selasa (18/4/2017).

Tak hanya ucapan selamat, Femmy juga mengunggah foto mesra dengan Vicky. Di bagian sebelah kanan foto tersebut, terdapat foto coklat ulang tahun yang diberi tulisan putih "Happy Birthday My dear Vicky. P ❤ Femmy P. Rini and Lucy."

Sementara itu, Ruben Onsu juga mengucapkan selamat kepada Vicky. Selain ucapan selamat, Ruben juga mengunggah foto Vicky sedang bersama Femmy di depannya terdapat sebuah coklat yang di atasnya terdapat lilin yang menyala.

Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari (Instagram/@ruben_onsu)

"HBD @vickyprasetyo777 sehat selalu, banyak rezekinya dan lancar-lancar ya Vic, Amin," kata Ruben.

Vicky Prasetyo lahir di Bekasi, Jawa Barat, 18 April 1984. Kebahagiaan Vicky kian bertambah di usianya yang ke-33. Pasalnya, ia telah memiliki tambatan hati lagi, Femmy Permatasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading