Sukses

Entertainment

Lagu Selamat Jalan Jupe Beredar, Penciptanya Dihujat

Fimela.com, Jakarta Julia Perez atau akrab disapa Jupe memang tengah berjuang melawan sakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Bahkan sahabat Jupe telah membuat acara untuk menggalang dana bagi Jupe bisa mendapatkan pengobatan yang lebih baik lagi. Di tengah perjuangan Jupe untuk sembuh, muncul lagu yang kini menjadi viral, berjudul Selamat Jalan Jupe.

Sebenarnya video tersebut sudah beredar sejak tahun 2016 silam dan sempat menuai protes dari banyak orang. Saat ini, lagu tersebut kembali menjadi pembicaraan lantaran kondisi Jupe tengah menurun. Kembali menjadi viral di media sosial, Djalal sang penciptanya pun banyak dihujat netizen.

Saat pertama beredar di tahun 2016 silam, Djalal sebenarnya sudah memberikan klarifikasi, jika lagunya tersebut dibuat lantaran ia merupakan penggemar Julia Perez. Namun saat alasan tersebut kembali diputar saat ini, netizen pun geram. Apalagi dalam liriknya terdapat kata Innalillahi wainaillaihi rojiun serta engkau pergi untuk selamanya..

"Bodoh banget yang bikin lagu, sama saja ngedoain Jupe meninggal, bukannya doain yang baik-baik," tulis akun @lisna handayani.

"Gimana kondisinya sekarang? Dia gak ngeluh banyak, tapi keluar air mata. Lihat badannya kurus, kakinya besar," ujar Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3).(Instagram/juliaperrezz)

"Wong gemblong gak punya etika. Itu sama artinya mendoakan mati. Cuma kalau masih hidup jelas-jelas kurang ajar," tulis akun @isna.

Djalal diketahui adalah seorang seniman yang juga tukang pijit di Surabaya, Jawa Timur. Ia menciptakan lagu tersebut lantaran terinspirasi dari pemberitaan Jupe di infotainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading