Sukses

Entertainment

Lucunya Aksi Minions Kembar di Despicable Me 3

Fimela.com, Jakarta Menjelang perilisannya, film Despicable Me 3 semakin gencar melakukan promosi dan membuat penggemarnya semakin penasaran. Mereka seperti tidak ingin kehilangan antusias penontonnya. Karena itu, pihak Universal Pictures dan Illumination Entertainment kembali merilis materi promosinya.

Belum lama ini, Illumination membagikan sebuah video bertajuk Siblings untuk iklan televisi. Cuplikan berdurasi setengah menit itu memberikan gambaran betapa manisnya sebuah persaudaraan.

Dalam video itu, Dru terlihat menyambut bahagia kedatangan saudara kembarnya, Gru. Walaupun terlihat beda, tapi mereka terlihat saling menyayangi satu sama lain.

Video tersebut makin menarik dengan aksi kocak Minions bersaudara. Keduanya kompak melepaskan kostum mereka hingga menyisakan celana dalam di tubuh. Minions kembar itu pun berjoget sambil mengadu kedua bokong mereka. Adegan berikutnya beralih pada kisah Edith dan Agnes.

Keduanya masuk ke dalam sebuah tempat yang terdapat pajangan tanduk Unicorn. Seperti biasanya, si bungsu Agnes penasaran dan ingin mendapatkan tanduk tersebut dengan menunjukan ekspresi yang menggemaskan.

Despicable Me 3 yang disutradarai oleh Kyle Balda dan Pierre Coffin, kembali mengundang Miranda Cosgrove, Elsie Fisher dan Dana Gaier untuk mengisi suara tiga anak angkat Gru yaitu Margo, Agnes, dan Edith. Film animasi yang melejitkan pamor Minions ini akan dirilis pada 30 Juni mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading