Pangeran William dan Harry Akan Tampil di Star Wars?

Henry Hens22 Apr 2017, 23:10 WIB
Diperbarui 22 Apr 2017, 23:10 WIB
20160419- Pangeran Inggris Kunjungi Lokasi Syuting Star Wars-London

Fimela.com, Jakarta Banyak aktor dan aktris yang ingin mendapatkan kesempatan untuk bergabung dalam franchise film Star Wars. Meskipun hanya mendapatkan peran kecil atau cameo, mereka sudah merasa beruntung. Tiga aktor Indonesia sudah pernah merasakan tampil di film Star Wars: The Force Awakens yang dirilis pada 2015.

Selain itu sejumlah bintang top Hollywood juga menjadi cameo. Di tahun lalu, Pangeran Harry dan William pernah dikabarkan juga tertarik menjadi cameo dalam film kedelapan Star Wars yaitu Star Wars: The Last Jedi. Keduanya pernah berkunjung ke lokasi syuting film tersebut di Pinewood, Inggris.

Kabarnya, para pewaris tahta Kerajaan Inggris itu akan muncul sebagai Stromtroopers. Mereka diyakini sudah melakukan pengambilan gambar ketika datang ke sana. Dalam acara Star Wars Celebration pekan lalu, reporter Yahoo pun menanyakan kembali kebenaran rumor tersebut.

Namun sang sutradara memberikan jawaban yang mengambang. "Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan. Aku tidak punya petunjuk," ucap Rian Johnson sambil tersenyum, seperti dilansir dari Screen Rant. Lalu Johnson tertawa dan meneruskan kalimatnya, "Aku tidak bisa mengkonfirmasi maupun menyangkal," tukasnya.

Pangeran Harry dan Pangeran William di lokasi syuting film Star Wars. Foto: Twitter (@KensingtonRoyal )

Sepertinya sang sutradara sengaja memberikan jawaban seperti itu agar penggemar makin penasaran untuk menyaksikan Star Wars: The Last Jedi.

Benar atau tidak kabar tersebut, baru bisa dibuktikan saat film Star Wars: The Last Jedi tayang di bioskop pada 15 Desember nanti. Film ini akan kembali menampilkan akting Daisy Ridley, Mark Hamill, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, dan Lupita Nyong'o serta sejumlah pemain top lainnya.