Sukses

Entertainment

Aris Utama, Tak Soal Olga Lydia Lebih Tua

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Olga Lydia dan Aris Utama menjadi bukti bahwa cinta tak pernah mengenal usia. Aris tak masalah meski usia Olga lebih tua darinya. Dia tetap mantap mengikat janji suci sehidup semati dengan Olga. Saat menikah, Olga Lydia berusia 40 tahun, sedangkan Aris Utama berusia lebih muda beberapa tahun dari Olga. 

"Nggak masalah sih, kalau di ajaran kami yang penting kesamaan iman. Bedanya juga sedikit lah," kata Aris Utama, usai pemberkatan, di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Di mata Aris, Olga sosok yang baik. Tentu, fisik yang menawan menjadi alasan lain Aris mantap menikahi Olga. "Orangnya baik dan benar. Itu yang membuat saya tertarik, fisiknya juga menawan," ungkap Aris.

Hal senada juga diungkap Olga. Di matanya, Aris sosok yang sabar dan cerdas. Dia menambahkan, Aris juga pribadi yang tidak banyak bicara. Sekalipun berbicara, Aris sanggup membuat suasana menyenangkan.

Kabar bahagia dari presenter dan pemeran Olga Lydia. Tepat hari Kartini, Jumat 21 April Olga resmi dipersunting pengusaha Aris Nugraha. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Jadi saya mengagumi obrolan dengan dia yang sebenarnya jarang-jarang. Dari 2010-2015 itu kita jarang ketemu, jarang ngobrol. Tapi setiap ngobrol selalu ada yang seru, karena Aris itu orangnya cerdas dan menarik sekali cara berpikirnya," aku Olga.

Bertempat di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Olga Lydia dan Aris Utama pun mengingat janji suci sehidup semati. Usai pemberkatan, rencananya mereka akan menggelar resepsi di Surabaya, Jawa Timur, pekan depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading