Sukses

Entertainment

Vin Diesel-Dwayne Johnson Pastikan Tampil di Fast and Furious 9

Fimela.com, Jakarta Dua aktor utama The Fate of the Furious, Vin Diesel dan Dwayne Johnson sempat dikabarkan bermusuhan saat syuting film berlangsung. Namun mereka akhirnya dikabarkan berdamai.

Meski begitu banyak yang bertanya-tanya apakah perang dingin antara keduanya akan berpengaruh pada sekuel film berikutnya. Apakah salah satu dari mereka akan hengkang dari film Fast and Furious berikutnya?

Tak perlu khawatir. Seperti dilansir dari Screen Rant, hubungan Diesel dan Johnson alias The Rock sudah tidak ada masalah. Mereka juga dipastikan akan kembali bermain di Fast and Furious 9. Seperti diketahui, perseteruan antara Vin Diesel dan The Rock mengemuka saat The Rock membahas suasana syuting di media sosial.

Sambil memuji kru film dan aktor-aktor yang sudah bekerja dengan sangat baik, The Rock mengungkapkan kalau ada ada aktor yang tidak profesional dan disebutnya sebagai pengecut. Walau sempat memanas, kedua aktor ini akhirnya dikabarkan berdamai.

Dwayne Johnson dan Vin Diesel. foto: yahoo

Di sisi lain, Vin Diesel membantah kalau ia dan The Rock berselisih. Apalagi Diesel sudah menganggap seluruh pemain film sebagai anggota keluarganya.

Walaupun begitu belum ada informasi lebih lanjut maupun konfirmasi resmi tentang Fast and Furious 9. Yang jelas, The Fate of the Furious berhasil menjadi box office sejak dirilis pada 14 April lalu dan kemungkinan besar akan dibuatkan sekuelnya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading