Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Biasakan Anak Gunakan Dua Bahasa

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang masih sangat muda, anak pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, Noah, fasih berbahasa Inggris. Bunga memang sengaja membiasakan Noah berbicara dengan dua bahasa sejak dini. Apalagi kebetulan sekolah Noah menggunakan bahasa Inggris.

"Dia dua bahasa, Indonesia dan Inggris. Karrena di sekolah pakai Inggris, buat pelajaran dia lebih ngeh ke Inggris. Cuma orangtua aku dan mbaknya pakai bahasa Indonesia. Jadi di rumah tetap pakai Indonesia," ujar Bunga Citra Lestari beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasan BCL, begitu Bunga disapa, menerapkan itu kepada sang anak. Sebab, orangtua Ashraf hanya bisa berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Karenanya, Noah dibiasakan sejak kecil, agar bisa berkomuniasi dengan kakek dan neneknya yang ada di Malaysia.

"Aku ingin dia bisa berkomunikasi dengan emak dan tuknya di Malaysia. Karena mereka berbahasa inggris. Makanya dari kecil kita ajarkan bahasa Inggris dan Indonesia," jelasnya.

Bunga Citra Lestari tampil fashoinable bersama putranya Noah Sinclair. (Instagram/bclsinclair/)

Dikatakan Bunga, kebiasaan itu pun membuat Noah agak kaku berbicara dengan bahasa Indonesia. "Kadang ngomong bahasa Indonesia jadi agak kaku. Kalau ngomong yang ada huruf R-nya tuh rasanya tebal banget," pungkas Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading